Remaja in love

“Aku jatuh cinta” “jantungku berdebar2 karena cinta ini” atau “aku putus cinta”
ada bnyk kata2 yg dilontarkan oleh para remaja,khususnya mereka yg sdg merasakan falling in love..tp bagi org yg blm pernah merasakannya(seperti saya)biasa aza tuh,ya kan?
Manusia emang kaya gitu,urusan mencintai & dicintai adalah yg perlu,Tapi kalo cuma gara2 cinta,hidup berantakan,mending mati aza sana!!! Karena itu kalo anda jatuh cinta ato putus cinta jgn OVERDOSIS,biasa aza nanggepin nya..OK.. ! !apapun Makna postingan perdana saya ni,saya serahkan pada anda…

6 thoughts on “Remaja in love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s