Gaptek atau Canggih??

Cuma berbekal hp kelas bawah(Nokia 2610)sudah berbagai macam situs ku selami. Bahkan yang membuat ku bangga adalah berbagai macam akun ku buat lewat HP ini, ya sebut saja : 1. bikin blog ini
2. bikin akun fb
3. bikin akun friendster
4. buka e-mail (cuma ngebuka bukan ngedaftar,pasalnya waktu ku coba ngedaftar lewat HP gak mau-mau) 5. posting tulisan ini.,Dll.

Mungkin bg anda ini adalah hal yang biasa namun bagiku,ini adalah hal yang luar biasa. Cuma berbekal hp kelas bawah,trus pengetahuan dari buka-buka situs orang,nyoba-nyoba,JADI DEH!

Nah,sekarang pertanyaannya…: saya ini masuk golongan gaptek atau canggih? Hehehe

5 thoughts on “Gaptek atau Canggih??

  1. Assalaamu’alaikum Lia…

    Ternyata Lia sudah masuk dalam kategori canggih, walau guna hp tingkat rendah tapi dapat layari internet dengannya. Maka saya ini lagi ngga canggih kerana hp saya tidak pernah ada spesifikasi canggih itu. 😀 Tahniah Lia. Gunakan teknologi canggih dengan baik dan manfaatkan kelebihannya.

    Salam kenal dan terima kasih udah berkunjung ke laman saya.
    Salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

  2. Percuma saja memiliki sesuatu mesin yg berteknologi tinggi jikalau pengguna nx tdk dpt mengoprasi kn brang tersebut secara optimal, lbh baik memilh sesuatu yg sesuai dengan kebutuhan bukan tuntutan gengsi semata..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s