Prediksi pasar ponsel 2011

Tahun baru,gairah baru,bahkan tren baru. Khususnya dalam sektor pasar ponsel tahun 2011 ini,mulai bermunculan beberapa ponsel keluaran baru yang tentunya lebih “SIP” dari ponsel-ponsel lawas.”SIP” dari segi kualitas,fitur,tampilan,aplikasi baru,bahkan terlebih lagi dari segi harga.

Ketika melihat di pasaran bahkan di media massa,ada berbagai prediksi 2011 mengenai serangan-serangan ponsel terbaru, di antaranya :
1. Ponsel TV lokal Rp 300 ribu-an bakal di banderol secara besar-besaran. Beberapa ponsel yang telah beredar di pasaran seperti IMO T588,IMO T768,HT Mobile G12,Lexus L16i,dll.

2. Tablet PC bakalan dapat jadi lirikan buat yang punya dompet tebbbaaal,harganya berkisar dari 2 jutaan sampai 10 jutaan. Beberapa produk seperti Motorola Xoom yang bakal di lepas ke pasaran pada maret 2011 ini. Pabrikan asal Kanada Research In Motion (RIM) pun menurunkan Blackberry Playbooknya yang berdimensi 194X130X10mm pada kwartal awal 2011. Pada Mei 2011,Asus sebagai pabrikan komputer handal bakalan melepas Asus Eee Pad Slider,yang dilengkapi dengan prosesor berkekuatan nVidia Tegra 2,membuat bepetualang di dunia maya tanpa kendala. Axio PICOpad pun sebagai produk lokal tak mau ketinggalan,bakalan di lepas pada kuartal pertama 2011. Nampaknya kehadiran varian gadget hasil perkawinan komputer dan ponsel bakal menambah semarak pasar ponsel.

Inilah 2 prediksi yang bakalan menguasai pasaran. Gimana?tertarik?boleh di coba.

One thought on “Prediksi pasar ponsel 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s