Banggalah menjadi INDONESIA

All, kalo boleh q jujur,q mau ngatain kalo ngga ada satu pun negara di dunia yang kayak negara kita ne. But,tunggu dulu,all,jangan cuma ngeliatnya dari segi negatifnya,liat positifnya juga donk. Biar bisa kita bangga-banggain. Ok, Liat aja fakta nya :

1. Mana ada negara di dunia ne yg punya banyak pulau?
2. Indonesia sudah banyak makan garam akibat lamanya tahun penjajahan blum ge kalau di tambah pasca proklamasi. 3. Lokasi nya strategis banget (bisa cek di buku pelajaran sejarah/geografi). 4. Sukunya,bahasa daerahnya,agama,budaya,keseniannya buanyaak buanget!
5. Hayo,di mana ada komodo+bunga bangkai+orangutan+flora fauna yg muantep kalo kagak di indonesia?
6. Di mana juga borubudur+prambanan+liang saragih+tempat wisata lain yg indah?hanya di indonesia,kan?
7. Makanan khas daerah di indonesia memang enak2,gak kalah sama pizza. Ne kaya gudeg,nasi uduk,tampuyak,sungkai,dll.hohoho…bikin lapar neh. 8. ……….. Dll.

All,cukup aja ya,kalo ada lagi tolng tambahin lewat komen nya ya. OK! Banggalah menjadi INDONESIA!!

3 thoughts on “Banggalah menjadi INDONESIA

  1. “Hemmm… Kucinta Kuliner Indonesia,,, Kusuka tradisi Indonesia, Kusuka Bahsa indonesia, Kusuka Hutan hujan Tropis…….. Ku bahagia di teempat tinggal Qwe, lingkunganku, wadah ku INDONESIA…
    Ku bangga menjadi Bangsa Indonesia….😀 Maju truss negeriku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s