Manis dibalik Pahit

Jika sekarang kau punya PR kesenian yaitu membuat desain geometri,syukurilah,karena kau bisa mbuat pola2 desain yg mungkin belum pernah ada sbelumnya di dunia. Jika kau sekarang lagi memikirkan tugas karya tulis ilmiah,pikirkan juga ke masa depan di mana kau akan menyusun sesuatu yg sama dikala kau kuliah nanti. Jika PR fisika dan matematika mu bertumpuk,syukurilah, sbab di masa dpn nanti mungkin saja kau akan menjadi ahli berhitung. Kalau kau punya PR untuk merangkum,syukuri juga,karena dgn begitu kau bisa belajar utk menulis lbh baik lagi. Ada tugas TIK yaitu pengoperasian mic.excel,ya syukurilah,lumayan kan ada kesempatan buat ngutak ngatik komp.

Kesimpulannya :
jika mungkin kali ini kau punya bnyak PR,syukurilah, karena itu berarti kau adalah orang yg berpendidikan.

10 thoughts on “Manis dibalik Pahit

  1. gak yangka saya ….
    Kalau saya sech,,,kebalikannya, Banyak Pr,,,kepala saya puying mikirnya…..he3
    Kalau lagi malas biaasa kayak gitu,,,tetapi kebetulan lagi gak malas,,,,😀

    Nice Post ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s