Surat UntukKu

surat Tuhan,

sekarang aku lagi mengalami krisis rohani, aku merasa hampa,dan kosong jauh di dalam hatiku. ku juga merasa jika aku sudah sangat jauh dariMu. saat ku di dalamkesenangan ku meninggalkanMu, tetapi di kala ku sedang bersedih,dan kesukaran datang menghimpitku, dengan tertatih-tatih dan penuh tangis ku datang ke hadapanMu. masihkah aku layak di hadapanMu?

yang tersesat,

anakmu.

 

anakKu terkasih,

ketika hal-hal indah datang padamu, syukurilah, jika padaesok hari kau terbangun dari tidurmu,dan matamu memandang akan indahnya pagi, bersyukurlah. jika mungkin sekarang kau sedang dalam krisis rohani, banyak pergumulan hidup yang kau alami, adanya orang2 yang tidak menyukai mu,ataupun jika mungkin kau selalau di salahkan, kau harus tetap bersyukur. karena di balik semua yang bagimu menjengkelkan, Aku tengah mengerjakan sesuatu yang indah untukmu.

anakKu,jika sekarang kau merasa diriMu jauh dariKu, kembalilah padaKu. janganlah engkau ragu,sebab ketahuilah Aku selalu menanti engkau dengan kasihKu serta kesetiaanKu besar kepadamu. percayalah bahwa tangan Ku tak kurang panjang untuk menjangkaumu dan menarikmu kembali padaku, dan tali kasihKu selalu siap menarikmu untuk kembali padaKu kapan  pun.

yang setia,

Tuhanmu.

 

Tuhanku,

mampukah aku mengucap syukur dalam segala hal? mengucap syukur ketika aku sedang dalam masalah? aku tidak yakin mampu melakukannya.

yang bimbang,

anakmu.

 

anakKu,

kau pasti mampu,jangan lah kau ragu. percayakan padaKu semua kekuatiran di dalam hidupmu. Aku di atas,kamu di bawah,percayakan sepenuhnya padaKu maka kau akan selamat. tak ada satu pun hal di dunia ini yang patut untuk kau takutkan, jika kau percayakan seluruh kehidupan sertakeberadaanmu ke dalam tanganKu, kedalam kuasaKu.

ketika hal-hal indah terjadi dalam hidupmu, biarlah itu keluar dari hati yang bersyukur penuh, dan ketika hal-halyang buruk terjadi di dalam hidupmu, biarlah keluar ucapan syukurmu dari iman yang percaya kepadaKu.

yang setia,

Tuhanmu.

 

Tuhanku,

Terima kasih, Tuhan. ku mau ucapkan syukurku kepadaMu melaluisemua yang terjadi di dalam hidupku. tolong kuatkan aku,kokohkanlah iman ku agar ku dapat untuk seterusnya terus berharap kepadaMu sepanjang hidupku sampai akhirnya nanti Kau akan memanggil diriku masuk ke dalam kerajaan surga Mu. jadikan lah aku terangMu dalam kehidupanku, agar aku dapat berguna pula bagi sesamaku di dunia ini.

jangan kehendakku Bapa, tetapi kehendakMu jadilah dalam hidupku ini.

yang bertobat,

anakMu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s