Ayo negaraku

Keterpurukan indonesia dalam berbagai hal menjalar pada berbagai aspek kehidupan yang kadang merusak sel2 dari bagian kehidupan seperti moral,mental,sosial,budaya,dll. Masih adakah jaminan bahwa semua kan jadi lebh baik beberapa tahun kedepan? Pandanglah sekitar kita,analisalah,dan ambil kesimpulan. Hutan semakin gundul,angka jumlah penduduk semakin membengkak,kriminalitas & KKN yg merajalela,serta banyak hal lainnya yg patut kita pertimbangkan dalam neraca akal sehat. Ada kabar berita kalau masyarakat Indonesia MATI DI LUMBUNG akibat busung lapar,ha yang salah siapa? Yg jelas bukan aku kata satu pihak,satu pihak lagi bilang ne akibat nggak ada perhatian, e..e.. Muncul lagi pihak lain yg ngomong ne kan salah pemerintah. Lho,kok saling nuduh! Bukan waktunya,bung buat d debatkan, lebih baik pikirkan cara terbaik agar masyarakat bebas busung lapar.

Next, hukum di indonesia kok hanya makan yg teri belaka ya? Liat aja yg kakapnya tuh swimming everywhere. Wow keren. O iya ya, ku lupa katanya kan hukum bisa di beli. Hehe.

Semua tau kan kalo upacara bendera tu merupakan perwujudan penghargaan kita akan jasa para pahlawan kita nan gugur remaja di ribaan bendr bela nusa bangsa. Hm…kok ngikutnya nggak serius? Trgisnya lg nggak cumawaktu pelaksanaannya yg nggak serius,namun waktu latihannya pun sama saja. Uhuk. Bahkan ada beberapa yg sama sekali tdk hapal lagu wajib, ya Tuhan.

Ehm…cukup! Silahkan tambah sendiri ya kalo kurang,tp kalo ne kelebihan ya jgn juga di kurangi.

“JANGAN JUAL DGN MURAH APA YG TELAH DI BELI OLEH PARA PAHLAWAN DGN PENUH PERJUANGAN”

2 thoughts on “Ayo negaraku

  1. haw_haw rembo, begitu perdulinya dirimu terhadap bangsa ini…….,
    seandainya saja aku bsa meminta permintaan pda bpk persiden, aku akan meminta diri mu sajalah yang jadi pemimpin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s