AMPAH versi JALAN

Luar biasa ya, kalau kita bisa GOTONG ROYONG membangun KAMPUNG BARU. Mulainya sejak pagi artinya sejak BARU BANGUN kita bekerja sama untuk BANGUN ASRI. Berkumpul semuanya,baik tua maupun muda, bahkan VETERAN pun boleh ikut pula. Saat istirahat,bolehlah kita minum HIBRIDA dulu,biar segar,betulkan? Tak perlulah berMURUNG, tertawalah saja. “Eh, liat di sana KAPTEN R.SOESILO” teriak seseorang. “Hormat PAHLAWAN!” teriak yang lainnya lagi. Di sebelah sana, terdengar pembicaraan “Kemarin istriku bikin URUP,enak lo” terdengar tawa dan teriakan “urap kale!” Terdengar suara ibu-ibu yang membeli sayur di PASAR AMPAH, “PUTAInya ya bi.” “hah,apa?”tanya sang penjual yang tampak kebingungan menerka perkataan pembelinya “petai,bi” jawab si pembeli dgn senyum menghiasi wajah. Kena tipu kau!
Sore harinya, semua membersihkan badannya masing-masing. Sebagian pergi ke KARAU,ada yang ke RANGEN, bahkan WUYAU dan TUYAU. Namun ada juga yang cuma mencuci tubuh dgn air JANAH. Menjelang malam,lampu2 mulai dinyalakan. Di salah satu rumah penduduk terdengar siaran berita TVRI. Di sebuah rumah,terdengar suara anak yang sedang belajar “2 MOL helium di…” oh ini pasti ada pr kimia. Ah, ada lg suara anak-anak, o’o rupanya lagi menghapal rumus “1 atm=1,013 BAR,om,betul nggak?” he,kok nanya sama om.
Hei,rupanya ada juga anak2 yang nongkrong depan TELKOM. “Jam TIK tadi kamu kemana sih?kami disuruh ngebersihin LAB, er,capek tau!” yang di ajak ngomong cuek,dan terus nyanyi “wakaWAKATITIR,e,e,e”

Ah, postingan AMPAH versi JALAN kurasa masih kurang, tambahin lagi dong lewat komennya! Hehe. AMPAHnya AMPAH! Anda Memang PAHlawan nya AMPAH!

4 thoughts on “AMPAH versi JALAN

  1. tadi ada beberapa yang mau saya rangkai, sontak hilang ketika orang ketuk pintu,.. wah apa tadi.
    lIA KAU MEMILIKI kelebihan dalam hal keterampilan berbahasa dibanding dengan teman-temanmu, pupuk terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s