Justru Udik Itu Unik

Berkaca saja pada apa yang ada. Tidak usah merepotkan diri mencari yang tak ada. Manfaatkan saja yang tersedia, justru itu akan menjadikannya menarik. Memang kalau di paksakan, akan menjadi kesulitan tersendiri serta menghambat jalannya imajinasi. Jadi, tuliskan saja berdasarkan kenyataan, meskipun mungkin perlu di bumbui sedikit dengan berbagai pernyataan yang sesuai,toh banyak aja bahan referensinya.
Ketidak tahuan bahkan keudikan itu kadang bisa jadi senjata pamungkas utk menjadikannnya unik. Yang penting, nyangkut dan nyenggol temanya.
Ku akui juga, pikiran sempat nyangkut menunggu pemecahannya. Namun, Tuhan memang maha baik, ada aja solusinya, melalui saran-saran beberapa orang yg kujadikan bahan sekaligus modal,akhirnya mulai jalan juga tuh karya! Selanjutnya, biar pena yang bergerak dan otak yang bicara.

One thought on “Justru Udik Itu Unik

  1. udik itu unik, karna dya seseorang akn mjd tau, dan mencari tau sesuatu yg bru dikenal dan lihat.nya… sehingga dpt membuat se2org berfikir utk membuat sesuatu dri keunikan itu yg mrupakn hasil dari keudikan itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s