Blogku di 7 Bulan 20 Hari

“Posting rutin seminggu sekali” itulah aku. Meskipun tak ada hal2 yg baik dan benar serta pantas plus layak tak ketinggalan yg menarik utk diangkat naik ke permukaan buat menghiasi wajah blog sederhana ini, ku tetap getol aja posting seminggu sekali. Di wajar-wajarkan sajalah, sebab aku kadang “gemas” juga ngeliat tulisan yg itu2 aja, tanpa perkembangan. Yah, itu hanya berlaku utk blogku, blog anda urusan anda.

Semoga saja, ini dapat terus dipertahankan dgn juga mempertimbangkan berbagai hal utk kemajuan. Bukan hanya sekedar “hangat-hangat tai ayam” namun dapat terus berlanjut seperti “hangatnya sang mentari” hoho.

Rutin posting bukan karena ingin dapat “komen” namun semata-mata karena rasanya otak nggak mau diam, maunya terbang kesana kemari, gatal mau nuangin semuanya. Yah, daripada bikin penyakit lebih baik ku “eksresi”kan melalui “ekspresi” dalam tulisan. Lumayan, habis posting,plong rasanya otakku. Kurang jadinya beban! Hehe

Banyaknya tulisan yg “uncategori” semakin menunjukkan bahwa blog ku ini nggak jelas kategorinya. Ya, suka2 ku dong, sesuai sama tema pikiranku aja, minggu ini tentang daerah, minggu depan tentang negara, minggu depannya tentang kata2 motivasi, minggu depannya tentang sekolah, bulan depannya malah semakin ngawur. Suka2 ku dong, blog ini memang sengaja tanpa sasaran yang tepat, sebab pada awalnya tujuan bikin blog ini adalah utk “mengeksresikan” opini,ide, dan uneg2ku sekaligus buat “mengekspresikan” salah satu hobi ku, kali aja di masa depan jadi penulis, weh ae!

Usianya baru 7 bulan 20 hari, lumayan muda. Dengan 23, ini yg ke-24 tulisan, lumayan mencerminkan siapa aku, serta lumayan buat ku bercermin “oh, ternyata aku ini begini” Sering aku senyum2 waktu buka2 lagi tulisan yg lama, “oh, ginikah tulisanku? Hebatnya sedikit!” hehe.

Trimakasih atas “88 komentar” yg di telah Anda berikan selama ini, semuanya membangun dan bakalan ku jadikan batu pijakan buat melompat lebih jauh lagi sambil berkata;

“Oh, ternyata punya blog itu asik juga,ya!”

3 thoughts on “Blogku di 7 Bulan 20 Hari

  1. Hoho, lia, pantas aja tulisanmu pada ngawur muanya. Ternyata gara2 muanya zat sisa yg mesti di eksresikan,ya! Benar! Memang musti di eksresikan, agar sehat senantiasa !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s