Aku + Citaku= Pelayanan

Aku berdiri dan berpijak pada khayal dan citaku, slalu berupaya mewujudkannya dan slalu memandang optimis kedepan dengan penuh harapan.

Mulai kulangkahkan kaki menuju satu tujuan pasti.
Penuh harap, penuh mimpi, penuh kepastian.

Salahkah jika aku berharap pada apa yg dapat ku harap? Salahkah jika aku bermimpi pada apa yg ku impikan? Dan salahkah jika aku memastikan apa yg bisa kupastikan? Hidupku adalah aku sebagaimana aku dalam hidupku.

Aku ingin melayani, dan ku yakin ini bukan sekedar penawaran diri, namun hadir di dalam hatiku karena adanya panggilan utk menjadi pelayan Tuhan.

Bukan karena aku sempurna, bukan karena aku bersih, bukan karena aku suci, bukan pula karena aku terpilih. Tidak! Justru karena aku tidak sempurna, kotor, tidak suci, dan tidak terpilih, aku ingin menyerahkan seluruh hdupku padaNya agar di dalamNya aku boleh berharap penuh dgn iman dan pengharapan.

Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.
Karena itu aku ingin menjadi salah seorang dari pekerja, tuk menyelesaikan tuaian yg memang tidak sedikit itu.

“jika ingin kaya jangan jadi pendeta, tapi kalau jd pendeta pasti tidak miskin”(Pdt. Dr. Keloso S. Ugak)

Jika mungkin beberapa tahun yg kan datang, aku dapat berdiri di mimbar dgn status sbg seorang PENDETA, biarlah ucapan syukurku mengalir melalui pengabdianku sepenuhnya pada pelayananku sampai akhirnya tiba. Namun jika misalnya, cita2ku kandas di tengah jalan, aku siap putar haluan dgn tidak meninggalkan semangat pelayanan dlm sgla keberadaanku.

One thought on “Aku + Citaku= Pelayanan

Tinggalkan Balasan

