gambar corel oleh pemula

kelas XII semester I, pelajaran TIK, saya belajar COREL DRAW. Meski sulit, mumet, namun ternyata mengasikkan juga. lumayan… belajar mengakrabkan diri dengan banyak tool-tool yang bikin kepala sakit, ternyata punya suasana yang indah secara tersendiri. terkadang PC nya eror, keluar kata-kata mantra berisikan kutukan. hohoho

meski hasilnya tidak bagus, mohon di maklumi. karena saya baru 6 bulan ini menjamah aplikasi ini, hehehe

belajar bikin logo terlalu sangat sederhana :

gambar aliran tidak jelas :

bikin logo BRI, Ini yang paling sulit :

bikin undangan nikah, 1 jam jadi, luar binasa, bagi ku :

  • covernya
  • isinya

sebenarnya, corel itu mudah, asalkan mengerti dan memahami tool ini untuk apa, yang itu untuk apa, trus yang ini untuk apa juga, ah saya juga pusing.

menurut saya, khusus nya dalam bidang pembuatan surat undangan. jika kita berpikiran maju dan luas, ini bisa menjadi sarana bisnis. berbekal kan kekreatifitasan dan kemauan, kita bisa menghasilkan sang fulus. hm… cocok untuk berwiraswasta, mengurangi angka pengangguran di negara ini.

ah, pokoknya, saya mumet, sulit untuk berkata-kata… lumayan!!!

4 thoughts on “gambar corel oleh pemula

Tinggalkan Balasan

