Persahabatan

Sahabat adalah kebutuhan jiwa yang perlu keseimbangan. Sahabat adalah ladang kasih, yang harus kau taburi dengan kasih agar dapat menjadi naungan sejuk dalam keteduhan jiwa. Persahabatan laksana perapian bagi kehangatan jiwa, dimana hatimu tak henti tuk coba menangkap bahasa jiwa tersebut.

Dalam persahabatan, segala pikiran dan harapan serta keinginan dicetus bersama. Kebersamaan adalah hal utama dalam membina persahabatan, saling mengerti, memahami dan menghargai. Persahabatan yang kasih mengandung pamrih untuk hati dan jiwamu serta sahabatmu. Antara sahabat, harus mampu berterus terang walau masih dalam batas tertentu. Jika ia tahu musim surut kita, maka biarlah dia juga tahu saat musim pasangmu. Dalam kemanisan persahabatan biarlah ada tawa dan kegembiraan, kedukaan dan kesenangan, pengalaman yang tak terlupakan yang mampu jadi kenangan yang indah.

Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali untuk memperkaya diri dan jiwamu. Persembahkan yang terindah dan terbaik demi persahabatanmu hingga di satu saat bila kau harus berpisah dengannya, kau akan melihat akan indahnya persahabatanmu, yang mana dengan sukacita yang terutuh pun kau tak kan mampu menghapus kenangan itu.🙂
Apabila persahabatan memanggilmu, ikutilah meski jalannya terjal dan berliku. Pabila sayapnya merangkulmu, pasrah dan menyerahlah. Walau pedang yg tersembunyi disela sayap itu melukaimu.

“You are amazing, no mountains too high enough or oceans too wide cause together or not, our story always in my heart. What we have is worth fighting for and you can’t keep us apart. My heart is wherever you are. Thanks, this post especially for my friends of XII IPA 2, Dubes Idaman SMANSA DUTA. I was very proud cause I can spend my time with you all”

Keep spirit, IDAMAN and always be IDOLA wherever you are.

7 thoughts on “Persahabatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s