Info Penerimaan Mahasiswa/i Baru STT tahun 2014

stt GKEKembali di tahun ini, STT GKE membuka pendaftaran mahasiswa/i baru. Dan seperti tahun lalu, saya juga ingin ikut serta dalam hal membagikan informasi mengenai penerimaan ini.  Yah, sekalian sebagai bahan untuk mengisi blog ini, dari pada sunyi sepi gak ada tulisan yang baru. Hehehe…

Malas berpanjang lebar, nih aku kasih video sekilas tentang STT GKE. (Aku lho yang bikin #pamer_dikit). Jujur saja, bikin dan upload video memang lebih lama dari sekedar ngetik, tapi semoga saja lebih efektif.  Check it out! (Download aja, share, dan simpan sebagai kenang-kenangan, #gubrakkkk). Yo, Check it out aja….

SEKILAS STT

Yah, video ini sekedar bukti. Kalau anak teologi tu gak cuma pandai dan pintar dalam hal teologi, tapi juga dalam hal lainnya seperti nyanyi, nari, bahasa, dan lainnya, termasuk bikin video ini. Hehehe (#muji_diri_sendiri). Dari sederet kegiatan yang telah ditampilkan masih ada banyak kegiatan lain dari STT GKE. Mulai dari kuliah, seminar, diskusi panel, perayaan paskah dan natal, bakti sosial, perayaan valentine dan 17 Agustus, latihan paduan suara, olahraga, pertemuan dosen wali, dan sebagainya.  Eits, jangan membayangkan jika selama di STT anda cuma belajar Alkitab saja.  Gak juga sih, nanti akan ada Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Yunani dan Ibrani, Sosiologi, Musik Gereja, psikologi, dll. Matematika gak ada sih, tapi bakalan ketemu sama logika. Setiap tahun akan ada yang namanya intensive english course bagi mahasiswa/i semester 2. Di sini tempatnya untuk belajar bahasa Inggris selama satu bulan penuh. Dan sedikit pamer, gak main-main lo, yang ngajarnya adalah orang-orang yang memang berbahasa ini alias bulenya langsung. Wah, dijamin, yang lancar bahasa Inggris akan makin lancar dan yang gak lancar paling tidak akan menjadi lebih baiklah dibandingkan sebelumnya. Dalam satu minggu ada tiga kali ibadah, menggunakan bahasa yang berbeda-beda (Indonesia, Inggris, Ma’anyan, dan Ngaju).

Ah, tertarik untuk lebih lanjut mengenal STT GKE? Atau malah sudah berminat untuk masuk STT? Yo, daftar aja.  Jika ada pertanyaan seputar STT GKE, boleh langsung ke akun facebooknya atau ke kampusnya sekalian. Atau jika mau nanya sama mahasiswa STT GKE, boleh aja tanya sama aku.  Namun sebelum itu baca aja brosurnya, nih dia :

stt3stt2stt1

2 thoughts on “Info Penerimaan Mahasiswa/i Baru STT tahun 2014

  1. Ping-balik: Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru STT GKE Tahun 2016 | Lia Af anak AMPAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s