Belajar Utak Atik Photoshop (1)

sekian lama punya aplikasi photoshop mulai dari yang jadul sampai yang terbaru, aku tetap belum fasih menggunakannya.

hm, mungkin karena jarang juga mengutak-atik aplikasi yang satu ini, lebih senang di CorelDraw. tapi berhubungan dengan laptop yang diinstal ulang yang mana secara otomatis bikin aplikasi CorelDrawnya kehapus. maka pelan-pelan saya pun beralih ke photoshop. hoho, rumit….. ini beberapa desain yang berhasil saya bikin dan juga beberapa foto yang saya edit.

Ngedit fotoku….

Lia lia (2) la  bikin desain

lia lia keren Graphic2yah, cuma segitu aja, ya… ntar kalo ada lagi saya pamer eh posting lagi….. belajar utak atik lagi ah…..

One thought on “Belajar Utak Atik Photoshop (1)

Tinggalkan Balasan

