Perjuangan Update Post Tempoe Doeloe

Kawans, lama saya tak update ya. tapi thanks buat semua, karena masih ada yang mau berkunjung di blog sederhana ini. well, saya jarang update, kebanyakan karena sibuk sih, selebihnya karena ga ada ide. postingan yang satu ini pun sebenarnya sekedar untuk isi absen bulan 6. hehe…

Mubazir sih, karena untuk bisa update shortpost seperti ini mesti butuh kesabaran yang super dan ketelitian yang akurat (cieh, cieh, kata-katanya). maklum, updatenya lewat email dan ketiknya lewat HP. ah, jadi ingat masa-masa baru punya blog, tapi gak punya komputer. segala macam cara dihalalkan demi bisa update postingan, mulai dari ke warnet sampai makai komputer sekolah. haha. trus ga ketinggalan si jadul nan canggih Nokia 2610 tersayang terus dijajal (sayang sudah almarhum). hm, terkadang mengesankan tapi juga kadang mengesalkan. tapi asik lho sensasinya.

So, pesan moralnya:
1. jika ada kemauan pasti ada jalan
2. manfaatkan apa yang ada
3. jadilah orang yang luar biasa meski yang kau lakukan tampaknya biasa saja

GOOD LUCK!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s