Urusan Presiden Tetap Nomor Dua

Dalam pilpres tahun ini, ada 2 pasangan capres-cawapres yang mencalonkan diri, yakni nomor urut 1: Prabowo-Hatta, dan nomor urut 2: Jokowi-JK. 2 pasangan ini memiliki kualitasnya masing-masing dan didukung oleh banyak pendukung setia mereka.

Masyarakat selaku pemilih hendaknya bisa bersikap cerdas dan selektif dalam memilih pada pilpres tahun ini, karena siapapun yang terpilih nanti akan menentukan nasib negara ini ke depannya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika masyarakat sangat antusias menyaksikan debat, baik oleh timses maupun oleh pasangan itu sendiri. Menariknya, bukan hanya menyaksikan, masyarakat juga mengeluarkan pendapat mereka baik mengenai hasil debat maupun sosok pasangan tersebut melalui berbagai media. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah menjadi masyarakat yang kritis dalam melihat pemimpinnya.

Masa menjelang pilpres kali ini adalah masa yang lumayan “panas”. namun hendaknya tidak sampai menghambat aktivitas kita, karena bagaimanapun juga URUSAN PRESIDEN TETAP NOMOR 2!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s