Yet Another Cleaner

Apa nama antivirus di laptop atau komputer agan-agan sekalian? Baidu, Avira, Smadav, atau avast? Atau malah yang lainnya lagi? Saya hanya ingin merekomendasikan satu lagi anti virus yang menurut saya cukup bagus.

Namanya mungkin sedikit asing, yakni Yet Another Cleaner (YAC). Saya menyukai antivirus ini karena tampaknya ini cukup mudah untuk dipakai, tidak rumit dan ribet. Meskipun sebenarnya saya sendiri bingung, darimana saya mendapatkan software ini. Tapi it’s OK. jika Anda tertarik, coba searching saja di google, saya juga dapat dari sana…..  Berikut screenshot dari penampakan YAC ini . Silahkan dinikmati gambarnya dan dilihat fitur-fiturnya…YAC scan1

Tinggalkan Balasan

