Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru STT GKE Tahun 2016

Akhir-akhir ini saya melihat banyak yang mencari informasi penerimaan mahasiswa baru STT GKE di blog ini. Maaf karena baru hari ini saya posting di blog ini sebagai salah satu referensi bagi yang lagi mencari informasi tentang ini. Jika ingin lengkapnya, bisa langsung hubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2016 atau komunikasi saja lewat akun facebook STT GKE. Di sini saya hanya sekedar ikut berpartisipasi untuk mempromosikan kampus tercinta ini. Ya, sama seperti tahun yang sudah-sudah. dengan gaya dan selera saya. inilah kebebasan berekspresi yang bertanggung jawab. heheee…

Tidak terasa hampir 4 tahun saya berada di STT GKE. Selama 4 tahun ini pula, saya ikut berpartisipasi untuk mempromosikan STT GKE setiap kali ada penerimaan maba, melalui dunia maya. Entah ada efeknya atau tidak dengan jumlah maba yang mendaftar, entah bermanfaat atau tidak bagi para calon maba STT GKE, saya tidak tahu. Tapi, coba ketikkan saja kata “STT GKE” di mbah google, setidaknya ada tulisan dan foto tentang STT GKE, tidak ketinggalan foto saya juga keluar. (Yuhuuy, kita terdeteksi oleh search engine, #jingkrak-jingkrak). Ah, abaikan saja. Mungkin ini efek samping skripsi.

Mungkin tahun ini, promosi yang terakhir dalam status saya sebagai mahasiswa STT di GKE (wow, yakin lulus???). Kedepan, kalau ada kesempatan, bisa saja terus berpartisipasi seperti ini. BTW, kita flashback dulu dengan promosi tiga tahun yang lalu. Siapa tahu bisa bermanfaat untuk Anda-anda yang penasaran bagaimana STT GKE. Postingan lawas, guys, tapi it’s ok, masih belum basi. Klik saja dilink yang sudah tersedia kalau penasaran.

  1. Tahun 2013 – Postingan tentang gambaran umum STT GKE
  2. Tahun 2014 – Video tentang visi misi STT GKE dan kegiatan
  3. Tahun 2015 – Desain Poster “kenapa STT GKE”

Tahun ini apa? Tidak banyak ide yang keluar dari otak ini, karena hampir 75% dipakai untuk menggumuli skripsi dan buku-buku (topik serumit itu dengan sisa waktu sesingkat ini). Sisa persen yang lain digunakan untuk berusaha menjadi manusia normal (walau kadang tetap saja jadi kalong karena sudah terbiasa begadang), seperti makan, minum, main game, nonton aksi si aktor favorit, menggambar, belajar bahasa asing, ngutak-atik laptop dan tidur. Oh, no… kenapa saya jadi curhat?

Berkenaan dengan apa yang saya utarakan tadi, maka hanya ini yang bisa saya posting sebagai partisipasi saya dalam promosi penerimaan mahasiswa baru STT GKE TA. 2016/2017. Siapa tahu ada yang kesasar dan nemu postingan ini, lalu dapat manfaat dan inspirasi yang luarrr biasaaa. Nih, brosur dari STT GKE, silahkan semoga kebaca. Kalau tidak bisa dibaca, buka aja akun fb STT GKE.

 12798827_960936300608230_8993859096579571206_n

Nih, dari saya. Lagi belajar bikin efek vektor, gagal terus, akibatnya jadi gini. Btw, tu yang jadi korban adalah badan dan tangan saya. Sementara untuk kepala, saya edit dari kepalanya artis Korea yang walaupun sudah tua, tapi tetap keren dan ganteng (hkkhkk). Silahkan, Check it out aja ….

STT GKE 2016

 Mari bergabung bersama kami di STT GKE, bersama-sama menjadi pribadi yang memiliki jiwa melayani dalam iman, takut akan Tuhan, integritas, kasih dan kepedulian serta pengabdian. Ini bukan sekedar promosi, tetapi merupakan kenyataan. Saya tidak memberikan Anda informasi atau harapan yang palsu mengenai lembaga dimana saya belajar ini. Jika anda penasaran, silahkan daftarkan diri dan menjadi mahasiswa STT GKE TA. 2016/2017. Informasi lanjut hubungi panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (Ketua: Pdt. Dr. Keloso S. Ugak). Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

