No Idea No Post

Selamat tengah malam, Guys… Update postingan di tengah malam, luar biasa, ya? Tapi pembaca harus kecewa, karena  ujung-ujungnya postingan ini ga mutu sama sekali. Hanya sekedar buat nampakin bahwa saya sebagai admin masih ingat password buat blog ini, Guys… seraya ngabisin paket midnight dari pada mubazir….

Tapi tenang, nanti akan saya update-lah postingan yang bermutu. Tidak selamanya saya menjadi admin sekaligus penulis yang tidak bertanggung jawab. Saya masih produktif, kok. Setiap hari menulis, setidaknya nulis contekan buat khotbah. Hehehe…. Tapi ciyusss lho, kali ini saya memang sedang memikirkan postingan-postingan bermutu, dan pada waktunya, nanti saya akan bom postingan.

Ciyus, ciyus, ciyus…. soalnya blog ini satu bulan lagi akan genap berusia 6 tahun. Wow, kalo manusia, lumayan dah usia sekolah tuh. Harusnya blog ini makin mantap atau malah ditinggalin saja, ya? Kalo bosan ngeblog sih ngga, tapi buat ngisinya, saya memang mengalami kendala sekarang. Kendala ide maksudnya. Tapi akan saya usahakanlah, supaya tetap memberikan yang terbaik bagi para searches yang gak sengaja nyangkut di blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s